BERITA

KPU Kab. Sumbawa Goes to Campus Nobar Film Kejarlah Janji

Minggu, 29 Oktober 2023   Agus Salim   545  

KPU Kabupaten Sumbawa mengadakan kegiatan KPU Goes to Campus dalam rangka Nonton bareng Film “Kejarlah Janji”. Nobar bertempat di Universitas Teknologi Sumbawa.  Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan menyemarakan hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tanggal 28 Oktober 2023. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Komisioner KPU Kab. Sumbawa M. Ali selaku Ketua Divisi SDM dan Parmas. (Sabtu, 28/10/2023).

Acara dibuka oleh Plh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Nurul Khairani, dan dalam pembukaan acara tersebut Nurul Khairani menyampaikan bahwa “ kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi KPU Kab. Sumbawa dalam hal pendidikan pemilih guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu Tahun 2024, khususnya pada segmen pemilih pemula. Generasi muda sebagai generasi penerus bangsa berperan mensukseskan Pemilu Tahun 2024”.

Selanjutnya sambutan dari Direktur Kemahasiswaan  Universitas Teknologi Sumbawa, Sherwin Ary Busman, S.E., M.M. Dalam sambutannya dia mengapresiasi dan menyambut baik akan pelaksanaan kegiatan nonton bareng Film Kejarlah Janji yang dilaksanakan oleh KPU Kab. Sumbawa. Dan ucapan terima kasih karena sudah mempercayai Universitas Teknologi Sumbawa untuk dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan sosialisasi.

kegiatan nonton bareng film Kejarlah Janji ini bertujuan untuk mengedukasi dan membangun kesadaran bersama khususnya para pemilih muda agar lebih memahami tujuan dari pemilu. Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa dan mendorong para teruna dan teruni untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu Tahun 2024.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Rapat Koordinasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024

    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang bertempat di Aula "La Grande" Sumbawa Grand Hotel.

    Sosialisasi PKPU 8 Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Sumbawa

    Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024 tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024

    Apel Siaga Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pantarlih pada Pilkda Serentak Tahun 2024

    Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Syamsi Hidayat memimpin Apel Siaga dalam rangka kesiapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2024, Senin (24/06) bertempat di Halaman Kantor KPU Kabupaten Sumbawa.