BERITA

JAJARAN SEKRETARIAT KPU SUMBAWA TANDA TANGAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2023

Selasa, 17 Januari 2023   Lahmuddin   320  

Kamis (17/1/2023) Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Sumbawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Sumbawa, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Sekretaris, Kasubbag dan seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Sumbawa. 

Kegiatan ini dibuka oleh sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa, dalam penyampaiannya Lahmuddin mengatakan “ bahwa seluruh jajaran sekretariat untuk bisa bekrja semaksimal mungkin dalam proses Tahapan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024, karena suksesnya Pemilihan Umum Tahun 2024 tergantung dari proses tahapan yang ada di Tahun 2023 ini, jadi diharapkan untuk kita semua agar menguatkan sinergi kita dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024” ucap Lahmuddin.

Selain itu juga, Ketua KPU Kabupaten Sumbawa dalam arahannya mengatakan “ penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja setiap awal tahun untuk menjadi motivasi kita agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, apalagi sekarang kita dalam proses Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024”. Ujar Wildan.

Selain Ketua dan Sekretaris  KPU Kabupaten Sumbawa, Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas juga ditandatangani oleh seluruh Kasubbag KPU Kabupaten Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • BIMTEK MUTARLIH PPK

    Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024

    KPU SUMBAWA DAN KEJAKSAAN NEGERI SUMBAWA TANDA TANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA

    Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi dalam Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024

    KPU Sumbawa Vermin perbaikan Kesatu Dukungan bakal calon anggota DPD

    KPU Sumbawa Verifikasi Administrasi perbaikan Kesatu Dukungan bakal calon anggota DPD Pemilu tahun 2024