BERITA

KCD DIKBUD KAB SUMBAWA SIAP MENDUKUNG DATA PEMILIH BERKELANJUTAN SEGMEN PEMILIH PEMULA

Kamis, 26 Agustus 2021   tekmas sbw   345  

Kamis, 26 Agustus 2021, KPU Kabupaten Sumbawa berkunjung ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa dalam rangka koordinasi pemutakhiran data pemilih berkelanjutan segmen pemilih pemula. KPU Sumbawa yang diwakili oleh Aryati, S.Pd.I Divisi Teknis Penyelenggaraan diterima langsung oleh Nasrullah Darwis  Kepala KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Aryati menyampaikan maksud dari pemutakhiran data pemilih berkelanjutan serta mengharapkan dukungan dari KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa untuk memperoleh dari siswa-siswi SLTA di Kabupaten Sumbawa yang telah berumur 17 tahun atau lebih sejak tanggal 10 Desember 2020.

Harapan KPU Sumbawa tersebut mendapat dukungan penuh dari Kepala KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa. Nas sapaan akrab Nasrullah Darwis menyampaikan akan menindaklajuti dengan menginstruksikan seluruh kepala SMA dan SMK untuk mengirim data siswa-siswi sesuai format yang telah diberikan KPU Sumbawa ke SMA dan SMK se Kabupaten Sumbawa. Dukungan lain yang diberikan adalah mengumpulkan semua data tersebut di KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa selanjutnya akan diserahkan ke KPU Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • KPU Kabupaten Sumbawa Tetapkan DPB Bulan November 2021

    KPU Kabupaten Sumbawa Tetapkan DPB Bulan November 2021

    PENYELENGGARAAN PEMILU SEBAGAI INVESTASI

    Penyelenggaraan Pemilu Sebagai Investasi