BERITA

KCD DIKBUD KAB SUMBAWA SIAP MENDUKUNG DATA PEMILIH BERKELANJUTAN SEGMEN PEMILIH PEMULA

Kamis, 26 Agustus 2021   tekmas sbw   918  

Kamis, 26 Agustus 2021, KPU Kabupaten Sumbawa berkunjung ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa dalam rangka koordinasi pemutakhiran data pemilih berkelanjutan segmen pemilih pemula. KPU Sumbawa yang diwakili oleh Aryati, S.Pd.I Divisi Teknis Penyelenggaraan diterima langsung oleh Nasrullah Darwis  Kepala KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut, Aryati menyampaikan maksud dari pemutakhiran data pemilih berkelanjutan serta mengharapkan dukungan dari KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa untuk memperoleh dari siswa-siswi SLTA di Kabupaten Sumbawa yang telah berumur 17 tahun atau lebih sejak tanggal 10 Desember 2020.

Harapan KPU Sumbawa tersebut mendapat dukungan penuh dari Kepala KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa. Nas sapaan akrab Nasrullah Darwis menyampaikan akan menindaklajuti dengan menginstruksikan seluruh kepala SMA dan SMK untuk mengirim data siswa-siswi sesuai format yang telah diberikan KPU Sumbawa ke SMA dan SMK se Kabupaten Sumbawa. Dukungan lain yang diberikan adalah mengumpulkan semua data tersebut di KCD Dikbub Kabupaten Sumbawa selanjutnya akan diserahkan ke KPU Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • PEMILU BERJALAN SUKSES, KPU SUMBAWA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA POLRI DAN TNI

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten sumbawa memberikan apresiasi kepada Polres sumbawa karena dinilai dapat menciptakan situasi aman dan kondusif selama penyelenggaraan tahapan pemilu tahun 2024.

    Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye

    KPU Kabupaten Sumbawa menjelaskan Sistem Informasi Kampanye Dan Dana Kampanye (Sikadeka)

    SOSIALISASI PEMILU TAHUN 2024 DAN NETRALITAS ASN

    Sosialisasi Pemilihan Umum Serentak dan Netralitas ASN dalam Pemilu Tahun 2024