BERITA

KPU Sumbawa : Mengajak dan Menghimbau semua pihak agar menunggu hasil akhir penetapan pemenang Pemilu Tahun 2019

Senin, 22 April 2019   subbag teknis hupmas   282  

KPU Sumbawa News - Mengenai beredarnya daftar caleg DPRD Kabupaten Sumbawa yang oleh beberapa pihak disebut-disebut sudah pasti terpilih, KPU Sumbawa menegaskan bahwa proses Rekapitulasi di tingkat PPK masih berjalan. Belum dapat dipastikan di semua Dapil sudah ada pemenangnya.
KPU Sumbawa mengajak dan menghimbau semua pihak agar menunggu hasil akhir penetapan pemenang Pemilu tahun 2019.
KPU Sumbawa mengajak semua elemen masyarakat agar mengawal perolehan suara mulai dari tingkat TPS hingga tingkat Kabupaten, serta tetap menjaga kondusifitas daerah.

Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi (PERDATIN) -- Muhammad Kaniti.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN SUARA PEMILU 2019 TINGKAT KABUPATEN SUMBAWA

    Jum'at tanggal 3 Mei 2019, KPU Kabupaten Sumbawa telah melaksanakan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kabupaten dalam pemilihan umum tahun 2019 bertempat di Aula Ratu Rosario Diponogoro Sumbawa Besar

    KPU Bimtek PPK Untuk Pemungutan Hingga Rekapitulasi Suara Pemilu

    KPU Sumbawa News - Semua PPK se-Kabupaten Sumbawa, diberikan pemahaman tekhnis terkait prosedur dan mekanisme pemungutan suara. Hal ini dilakukan melalui kegiatan bimbingan tekhnis yang dilaksanakan di Hotel Sernu yang dilaksanakan KPU Sumbawa, sejak Sabtu pekan lalu hingga kemarin (23 – 24 Maret 2019).

    Surat Suara Pemilu di Sumbawa Lengkap

    KPU Sumbawa - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa (KPU), Minggu (24/03/2019) kembali menerima surat suara pemilu dari percetakan Surabaya. Sekretaris KPU Sumbawa Lahmuddin, S.E., yang ditemui mengatakan, KPU Kabupaten Sumbawa telah menerima surat suara pemilu tahap ketiga atau pengiriman yang terakhir.