BERITA

KPU Sumbawa Bentuk Bakohumas

Kamis, 08 April 2021   teknishupmas   148  

Bakohumas KPU Sumbawa merupakan suatu badan yang dibentuk oleh KPU Kabupaten Sumbawa untuk meningkatkan peran dan fungsi koordinasi kehumasan untuk kelancaran arus informasi antara satuan kerja di lingkup KPU RI, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten / Kota. Selain itu Bakohumas juga bertugas melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Badan Koordinasi Kehumasan pada instansi/lembaga pemerintah tingkat pusat dan daerah termasuk stakeholder, demikian disampaikan M. Wildan pada acara rapat Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan KPU Kabupaten Sumbawa. Turut Hadir dalam dapat tersebut anggota KPU Kabupaten Sumbawa, Sekretaris dan para kasubag lingkup KPU Kabupaten Sumbawa.

Bakohumas KPU Sumbawa dibentukan dengan Keputusan KPU Kabupaten Sumbawa mengangkat dan menetapkan susunan kepengurusan terdiri dari Unsur Pembina yang diisi oleh M. Wildan, M.Pd; Aryati, S.Pd.I;  Nurul Khairani, SIP; Muhammad Ali, SIP  dan Muhammad Kaniti, S.Pd. Sementara Itu Unsur Ketua diisi oleh Lahmuddin, SE dan dibantu oleh Ketua Pelaksana yaitu Moh. Athar, SH, Moh. Arisman, SH, Abdul Majid, SE dan Ismail Mude.

Selanjutnya Bakohumas KPU Sumbawa akan merencanakan dan melaksanakan kegiatan kehumasan serta menghimpun dan mengelola data / informasi kehumasan yang diperlukan untuk disebarluarkan kepada publik

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Perkara PHP Pilkada Sumbawa Tahun 2020 di MKRI

    Perkara PHP Pilkada Sumbawa Tahun 2020 di MKRI

    Dirgahayu Kabupaten Sumbawa Ke 62

    Dirgahayu Kabupaten Sumbawa Ke 62