BERITA

KPU SUMBAWA UMUMKAN PENDAFTARAN LEMBAGA PEMANTAU

Kamis, 31 Oktober 2019   teknishupmas   841  

Sumbawa Besar, KPUSumbawaNews

Untuk mensukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020 mendatang, KPU Sumbawa  membuka Pendaftaran yang diperuntukan bagi Lembaga Pemantau, Lembaga Survei / Jajak Pendapat dan Pelaksana Penghitungan Cepat.

Untuk lembaga Pemantau pendaftarannya dimulai pada tanggal 1 November 2019 sampai dengan 16 September 2020, sementara untuk lembaga survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat  / quick count dimulai 1 November 2019 sampai dengan 23 Agustus 2020.

Pendaftaran dan persyaratannya dapat diunduh melalui wibesite KPU Kabupaten Sumbawa dengan lamat WWW.kpu-sumbawakab.go.id, selanjutnya berkas pendaftaran disampaikan langsung ke Kantor KPU Kabupaten Sumbawa.

Guna mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020  yang bersih, damai dan demokratis, perlu melibatkan lembaga-lembaga tersebut.

Selain itu keterlibatan lembaga lembaga tersebut juga dihajatkan untuk meningkatkan   partisipasi   masyarakat   dalam   setiap   tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Sumbawa Tahun 2020, hal itu disampaikan Lahmuddin Sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa disela-sela kesibukan beliau mempersiapkan pelaksanaan Tahapan Pilkada Sumbawa Tahun 2020

Persyaratan Lengkap dapat langsung berhubungan dengan Pantia di Kantor KPU Kabupaten Sumbawa atau di UNDUH

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • KEARIFAN LOKAL MENJADI SPIRIT KPU SUMBAWA LAUNCHING PILKADA SUMBAWA 2020.

    KEARIFAN LOKAL MENJADI SPIRIT KPU SUMBAWA LAUNCHING PILKADA SUMBAWA 2020.

    KPU Sumbawa Beri Perhatian Serius Terhadap Data Pemilih

    KPU Sumbawa Beri Perhatian Serius Terhadap Data Pemilih

    KPU NTB SAMBANGI WARGA PESISIR PULAU

    KPU NTB SAMBANGI WARGA PESISIR PULAU